Bukan Sekadar Sahabat, Nia Ramadhani Jadi Panutan Chacha Frederica

Kompas.com - 14/05/2018, 15:16 WIB
Chacha Frederica saat menghadiri ulang tahun putra bungsu Nia Ramadhani di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGChacha Frederica saat menghadiri ulang tahun putra bungsu Nia Ramadhani di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi artis peran Chacha Frederica, Nia Ramadhani bukan sekadar sahabat, tetapi juga merupakan panutan untuknya menjalani rumah tangga bersama Dico Ganindito.

"Iyalah jadi contoh (rumah tangga Nia dan Ardie Bakrie). Kan namanya manusia harus ambil baiknya dari teman kita. Yang engga baik jangan diambil, yang baik diambil," ujar Chacha dalam wawancara di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Chacha mengagumi cara Nia dan Ardie mendidik anak-anak mereka.

Menurut Chacha, sahabatnya yang juga tergabung dengannya dalam kelompok arisan Girls Squad itu, sangat menyenangkan dan berjiwa muda sebagai orangtua.

Baca juga: Chacha Frederica: Teman-teman Girls Squad Tak Pelit Ilmu

"Nia sama Ardie itu punya jiwa muda yang sangat tinggi ya. Mereka itu have fun banget, seru, santai," ujar Chacha.

"Santai dalam arti kata mendidik gitu loh, mereka bisa punya kedekatan sebagai orangtua. Tapi juga bisa punya kedekatakan kayak teman gitu, suka sih ngeliat mereka," tambahnya seraya tersenyum.

Chacha menambahkan, jika suatu hari akhirnya dikaruniai momongan, ia ingin bisa bersikap seperti Nia dan Ardie kepada anak-anaknya kelak.

"Aamiin, insya Allah," ucap Chacha singkat.

Baca juga: Soal Anak, Chacha Frederica Pasrah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X