Ibunda Dipo Latief Ulang Tahun, Nikita Mirzani Beri Hadiah Barang Bermerek

Kompas.com - 14/05/2018, 15:29 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018). Kompas.com/Ira GitaNikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani mengatakan ia menghadiri acara ulang tahun ibunda Dipo Latief, pria yang disebut-sebut merupakan suaminya.

"Datang kok. Ada anak Dipo juga, ketemu sama Bunda, sama keluarganya. Ada Kak Mega juga di situ, ketemu semua," lata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Selain itu, Nikita mengungkap bahwa ia juga memberi hadiah ulang tahun sebuah barang bermerek kepada pertempuan yang dipanggilnya Bunda itu.

"Bunda kan ultahnya tanggal 7 bahkan aku beli hadiah kemarin sebelum ke ultahnya," tambah Nikita sambil menunjukkan sebuah foto yang menampilkan kotak hitam bermerek Bottega Veneta.

Nikita juga memberikan penjelasan tentang kabar yang menyebutkan bahwa ia tidak hadir dalam perayaan itu.

"Karena kan itu keluarga besar, fotonya satu-satu, enggak semua, memang waktu itu datangnya jam satu, kami foto bareng kok di handphone-nya Dipo. Bukan enggak di-posting, ya memang belum aja," jelas Nikita.

"Alhamdulilah bunda ini orangnya baik sekali, dia welcome banget sama Niki. Bunda ini adalah bunda dari Dipo, jadi memang aku dateng ya," imbuhnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Akui Jalani Operasi Miss V



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X