"Seger Sahur" Pertemukan Denny Cagur dan Cak Lontong

Kompas.com - 14/05/2018, 17:15 WIB
Denny Cagur saat ditemui di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018). Kompas.com/Ira GitaDenny Cagur saat ditemui di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Denny Wahyudi atau lebih dikenal dengan Denny Cagur merasa senang setelah mengetahui dirinya akan bertemu dengan Cak Lontong dalam program Ramadhan "Sahur Seger". Program itu akan ditayangkan di Trans 7 selama bulan Ramadhan.

"Ternyata dapet program puasa di Sahur Seger ini bareng Cak Lontong, buat gue sih emosinya seneng banget," kata Denny saat ditemui di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Denny mengaku mengagumi komedian serba bisa itu. Bahkan Denny pernah membayangkan bisa satu program dengan Cak Lontong.

"Iya gue tuh nge-fan, seneng sama Cak Lontong karena dia itu gaya becandanya beda," ucap Denny.

Baca juga: Denny Cagur Sempat Saksikan Sweeping Sopir Taksi

Beberapa kali gue jadi bintang tamunya di acaranya Cak Lontong selalu seru, dan kebayang kalau punya program bareng, semua itu terlintas di pikiran gue," lanjutnya.

Selain Denny, Sahur Seger juga akan dimeriahkan oleh Adul, Rina Nose, Reza Nangin, Hesti Purwadinata dan lainnya.

"Semoga selama Ramadhan kami bisa memberikan hiburan yang menarik seru sama Adul dan temen-temen juga," imbuhnya.

Denny menambahkan, Ramadhan kali ini dirinya akan disibukkan dengan mengisi beberapa program.

"Ramadhan tahun ini alhamdulillah ada beberapa pekerjaan pokoknya yang reguler juga ada, buka puasa juga ada, sahur juga ada, OVJ juga masih jalan di bulan puasa ini, sama ada acara yang sudah berjalan di tahun kemarin," tambah Denny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.