Tahun Ini Denny Cagur Sahur dan Buka Puasa Tanpa Keluarga - Kompas.com

Tahun Ini Denny Cagur Sahur dan Buka Puasa Tanpa Keluarga

Kompas.com - 14/05/2018, 18:58 WIB
Denny Cagur saat ditemui di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).Kompas.com/Ira Gita Denny Cagur saat ditemui di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Denny Cagur mengatakan bawa dirinya akan disibukkan dengan beberapa program acara Ramadhan 1439 tahun ini.

"Ramadhan tahun ini alhamdulillah ada beberapa pekerjaan, pokoknya yang reguler juga ada, buka puasa juga ada, sahur juga ada, OVJ juga masih jalan di bulan puasa ini, sama ada acara yang sudah berjalan di tahun kemarin," kata pemilik nama lahir Denny Wahyudi saat ditemui di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Kesibukan itu membuat Denny melewati momen sahur dan buka puasa tanpa keluarga.

"Iya itulah enggak pernah buka sama sahur di rumah, makanya bini gue kasihan," ucapnya.

Namun, Denny menjelaskan bahwa sang istri Shanty Widihastuti dan kedua anaknya, Fabian Muhammad Yahva dan Fadikal Muhammad Arsha, sudah terbiasa ditinggal bekerja di bulan Ramadhan.

Baca juga: Seger Sahur Pertemukan Denny Cagur dan Cak Lontong

"Enggak (marah) lah kalau dimasalahin, dia juga nikmatin duit gue. Anak sama istri udah terlatih sahur sama buka tanpa bapaknya," ujar Denny

Terkadang, Shanty dan anak-anak juga membawakan makanan untuk Denny ke lokasi shooting.

"Kadang Abi sama Shanty dateng ke lokasi shooting, bawa makanan buka bareng di lokasi beberapa kali pasti sering gitu. Sahur di lokasi juga begitu dateng," imbuhnya.


Komentar
Close Ads X