Orangtua Hadapi Perceraian, Hubungan Rizky Febian dan Sule Berjalan Biasa

Kompas.com - 15/05/2018, 12:36 WIB
Rizky Febian berpose seusai mempromosikan film Hongkong Kasarung, di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Rabu (7/3/2018). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESRizky Febian berpose seusai mempromosikan film Hongkong Kasarung, di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Rabu (7/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasca sang ayah, yakni komedian Sule digugat cerai oleh Lina, yang merupakan ibu dari penyanyi Rizky Febian, Rizku pun tampak beberapa kali menunjukkan rasa sedihnya.

Yang pertama, Rizky mengungkap rasa sedihnya melalui unggahan Instagram Story miliknya dengan emoticon sedih dan latar belakang hitam.

Berikutnya, Rizky tampak menangis saat menyanyi di ulang tahun adiknya dan kemudian Sule pun memeluk putra sulungnya itu.

Ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018), Rizky mengatakan bahwa komunikasi Sule dengan semua anak-anaknya tetap berjalan baik.

"Baik, Alhamdulillah baik semuanya. Komunikasi kan memang penting ya, jadi Alhamdulillah tetap terjaga," katanya.

Baca juga: Sule Peluk Rizky Febian yang Menangis Saat Nyanyikan Kesempurnaan Cinta

Rizky juga mengatakan bahwa sang adik, Putri Delina tetap merasa sangat bahagia saat merayakan ulang tahunnya yang ke-17 tahun. Rizky menyebut, bahwa saat itu semua keluarga berkumpul.

"Iya, Alhamdulillah kemarin sudah merayakan, seru, keluarga semua kumpul," ucapnya.

Sayangnya saat ditanya mengapa sang ibu tak terlihat hadir di pesta ulang tahun adiknya itu, Rizky memilih bungkam dan pergi.

Sebelumnya, setelah 21 tahun menikah dengan Sule, Lina mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi pada 26 April 2018. Sidang perdana keduanya pun akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang.

Baca juga: Rizky Febian Awalnya Tak Terima Ibunya Gugat Cerai Sule

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X