Iko Uwais Berdarah-darah dalam Trailer Film Mile 22

Kompas.com - 16/05/2018, 14:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Iko Uwais unjuk kebolehan dalam trailer film Mile 22 yang ia bintangi bersama aktor Hollywood Mark Wahlberg.

Trailer berdurasi sekitar tiga menit itu menunjukkan penangkapan Iko yang berperan sebagai Li Noor. Ia memiliki sebuah informasi penting sehingga membuat nyawanya terancam.

Dengan tangan diborgol, Iko menampilkan kemampuan beladirinya melawan orang-orang yang berusaha menghabisi nyawanya. Iko mempertontonkan aksi pertarungan yang atraktif dan berdarah-darah.

Sementara, Wahlberg yang berperan sebagai James Silva, pimpinan tim super rahasia pemerintah, diberi misi penting untuk menyelundupkan Li Noor keluar Amerika Serikat.

Mereka juga diberi tugas untuk menemukan isotop radioaktif yang berbahaya.

Namun, selama perjalanan menuju bandara yang berjarak 22 mil, mereka harus menghadapi rintangan mematikan.

Para polisi korup, gembong penjahat, serta penjahat-penjahat bersenjata lainnya berusaha menghadang mereka supaya tak sampai ke tujuan.

Film Mile 22 selain dibintangi Mark Wahlberg dan Iko Uwais, juga menghadirkan Ronda Rousey (Fast & Furious 7) dan Lauren Cohan (The Walking Dead), CL eks "2NE1", serta John Malkovich (Red).

Film arahan sutradara Peter Berg ini akan tayang perdana pada 3 Agustus 2018 mendatang.

Baca juga: Trailer Film Mile 22 Tampilkan Aksi Iko Uwais

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.