Marshanda Bakal Ekstra Lelah Selama Ramadhan Tahun Ini - Kompas.com

Marshanda Bakal Ekstra Lelah Selama Ramadhan Tahun Ini

Kompas.com - 16/05/2018, 15:25 WIB
Marshanda ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Marshanda ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan Ramadhan tahun ini bakal menjadi bulan yang berat bagi artis peran Marshanda. Ia memprediksi akan mengeluarkan tenaga lebih banyak karena masih disibukkan kegiatan shooting sinetron kejar tayang.

"Tahun ini agak berbeda dari tahun lalu karena sambil shooting stripping," kata Marshanda saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi pasti bakalan ekstra capek karena di lokasi kan ada yang lokasinya panas, enggak ada AC, bikin makin beratlah," tambahnya.

Meski begitu, Marshanda berharap ibadah puasanya tetap lancar di tengah kesibukannya. Ia sudah menyiapkan vitamin untuk menjaga staminanya tetap bugar selama shooting.

Baca juga: Ariel NOAH Nantikan Es Timun pada Bulan Ramadhan

"Kalau aku sih minum vitamin aja. Kebetulan jam shooting aku alhamdulillah jam shooting sehat. Maksudnya enggak kayak sinetron lain, kalau kami kan jam 11 atau 12 malam udah kelar. Kami shooting lagi jam 10 pagi," kata Marshanda.

Di luar itu, menjelang puasa hari pertama yang jatuh pada Kamis (17/5/2018) besok, Marshanda akan berziarah ke makam keluarganya.

"Paling nyekar sih, kalau yang lainnya enggak. Karena udah enggak ada waktunya, soalnya kan sinetron kejar tayang," ujarnya.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Komentar
Close Ads X