Ariel NOAH Nantikan Es Timun pada Bulan Ramadhan - Kompas.com

Ariel NOAH Nantikan Es Timun pada Bulan Ramadhan

Kompas.com - 16/05/2018, 15:12 WIB
Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore.

TANGERANG, KOMPAS.com - Ada satu hidangan berbuka puasa yang paling dinanti vokalis Ariel "NOAH" setiap Ramadhan tiba. Kata Ariel, es timun paling cocok untuk meredakan dahaga setelah berpuasa sehari penuh.

"Sebenarnya kalau bulan puasa bukan makanannya yang dirinduin. Pas bukanya gue bukan makanan biasanya. Tapi yang seger-segernya, kayak es timun biasanya," ujar Ariel dalam wawancara di Studio Toha, Tangerang, Banten, baru-baru ini.

Ayah satu anak ini juga menunggu momen-momen berbuka puasa bersama keluarga, teman-teman dekat, maupun dengan rekan-rekan satu bandnya.

"Kalau buka puasa bersama, itu yang seru he-he-he," ucap Ariel.

Baca juga: Inneke Koesherawati Berusaha Tegar Dua Tahun Ramadhan Tanpa Suami

Selama Ramadan 1439 Hijriah tahun ini, Ariel juga berencana bolak-balik dari Jakarta ke Bandung.

"Belum tahu di Bandung atau di Jakarta (puasa pertama). Kemungkinan besar sih bolak-balik aja karena pas lagi kerja pasti di studio Jakarta. Kalau pas lagi santai, pulang ke Bandung," ujar Ariel.

Pasalnya, Ariel bakal memiliki waktu lebih lowong selama satu bulan mendatang karena NOAH mengurangi kegiatan off air maupun on air untuk berfokus pada proses pengerjaan album kedua.

"NOAH belum ada kegiatan baru. Jadi tetap sama, empat bulam ini masih ngerjain album kedua. Sampai masuk bulan puasa juga kayaknya asih ngerjain album," ucap Ariel.

"Ada off air, tapi mungkin seminggu sekali. Sebenarnya kami sih beberapa tahun lalu kami minta kalau lagi bulan Ramadhan, dikurangi kegiatannya. Karena mungkin biar lebih bisa menjalani Ramadhan 100 persen," katanya lagi.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X