Demi Kesehatan, Jenita Janet Pilih-pilih Pekerjaan di Bulan Ramadhan - Kompas.com

Demi Kesehatan, Jenita Janet Pilih-pilih Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Kompas.com - 16/05/2018, 15:54 WIB
Penyanyi dangdut Jenita Janet dalam sesi wawancara usai jumpa pers DAcademy Menggoyang Indonesia di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi dangdut Jenita Janet dalam sesi wawancara usai jumpa pers DAcademy Menggoyang Indonesia di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Jeni Juliana atau lebih dikenal dengan nama Jenita Janet mengatakan bahwa bulan ramadhan kali ini dirinya pilih-pilih pekerjaan, demi menjaga kesehatannya.

"Tetap kerja di bulan ramadhan karena ada beberapa pekerjaan yang sudah masuk, tapi mungkin bulan-bulan ini aku bisa pilih-pilih job," kata Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

"Bukan tidak menerima rezeki, tapi saya mengatur kesehatan kita biar ini juga jadi ajang pemulihan kesehatan aku agar bisa lebih fit," sambungnya.

Belum lama ini, Janet pernah jatuh pingsan saat sedang tampil mengisi sebuah acara.

Baca juga: Jenita Janet Terganggu Kantung Mata Hitam

Sang pelantun "Di Reject" itu pun meminta agar jadwal pekerjaannya dikurangi selama bulan ramadhan ini.

"Jadi karena kemarin sebelum ramadhan agak sedikit padat, aku meminta kepada tim manajemen semoga bisa dikasih kesempatan lah, agak bisa dikasih nafas dulu, nanti setelah ramadan kita mulai pecut lagi deh lari gitu," ujarnya.

Selain mengurangi pekerjaan saat bulan puasa, Janet juga berencana untuk pulang kampung saat menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti.

"Pulang kampung, kangen banget deh karena ini juga moment banget kalau bulan biasa enggak ada waktu buat nemuin nenek, mudah-mudahan ya lebaran nanti ada moment kebersamaan bersama keluarga lagi," imbuh Janet.

Baca juga: Jenita Janet Punya Impian Berduet dengan Rhoma Irama


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar
Close Ads X