Atiqah Hasiholan Sambut Ramadhan dengan Tantangan Baru - Kompas.com

Atiqah Hasiholan Sambut Ramadhan dengan Tantangan Baru

Kompas.com - 16/05/2018, 16:16 WIB
Atiqah Hasiholan berpose usai berbincang seputar film Wonderful Life di Bentara Budaya Jakarta, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2016). KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Atiqah Hasiholan berpose usai berbincang seputar film Wonderful Life di Bentara Budaya Jakarta, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Atiqah Hasiholan siap-siap menyambut bulan Ramadhan tahun ini dengan sebuah tantangan baru.

Istri aktor Rio Dewanto ini akan tetap berpuasa meski sedang menyusui putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto, yang baru berusia 10 bulan.

"Pastinya dapat tantangan baru karena aku masih menyusui, insya Allah bisa puasa juga. Jadi belum pernah ngerasain menyusui sambil puasa," kata Atiqah dalam wawancara saat dijumpai di Hotel Aston, Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Demi Kesehatan, Jenita Janet Pilih-pilih Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Pemain film Jamila dan Sang Presiden itu memilih tetap akan menjalani puasa karena putrinya sudah berumur di atas enam bulan. Artinya, sudah bisa makan dan minum di luar asupan ASI.

"Jadi anakku ada asupan lain selain ASI. Ya kami coba aja dulu, jadi excited juga he-he-he," ujarnya.

Atiqah tak khawatir akan lebih mudah lemas saat menjalani puasa nanti karena ia juga sudah tak terlalu intens memberi ASI.

"Enggak apa-apa kok, sahurnya sama bukanya benar-benar diperhatikan asupannya. Lagian kan Salma udah 10 bulan," ujarnya.

"Jadinya enggak gitu khawatir soalnya dia minumnya uda jarang jarak waktunya. Kalau enam bulan ke bawah masih mikir dia ekslusif ASI," kata Atiqah lagi.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X