Selama Puasa, Jenita Janet Atasi Maag dengan Sari Kurma

Kompas.com - 16/05/2018, 17:48 WIB
Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018). Kompas.com/Ira GitaJenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama berpuasa pedangdut Jenita Janet selalu membawa sari kurma sebagai pengganti vitamin untuk dirinya yang memiliki penyakit maag.

Hal itu dikatakan Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

"Seperti ini aku masih bawa multivitamin, tapi karena aku masih enggak cocok makan vitamin dengan dosis yang tinggi karena punya penyakit maag, jadi aku bawanya sari kurma," kata Janet.

Belakangan ini kesehatan Janet menurun. Pelantun tembang "Di Reject" itu juga membawa obat khusus karena masih dalam proses penyembuhan dari sakit tifus.

"Dan sekarang aku juga masih bawa kapsul cacing karna kemarin masih penyembuhan dari sakit tifus, jadi ya ke mana-mana aku bawa itu, obat serat juga aku bawa," ujar Janet.

Pada Ramadhan 1439 Hijriah tahun ini Janet juga pilih-pilih pekerjaan demi menjaga kesehatannya.

Baca juga: Demi Kesehatan, Jenita Janet Pilih-pilih Pekerjaan di Bulan Ramadhan

"Tetep kerja di bulan Ramadhan karena ada beberapa pekerjaan yang sudah masuk, tapi mungkin bulan-bulan ini aku bisa pilih-pilih job," tuturnya.

"Bukan tidak menerima rezeki tapi, saya mengatur kesehatan kita biar ini juga jadi ajang pemulihan kesehatan aku agar bisa lebih fit," sambung Janet.

Janet berharap diberi kesehatan agar dapat menjalani ibadah puasa dengan lancar.

"Semoga puasanya lancar, Ramadhan tahun ini mudah-mudahan ya kesehatan bisa lebih fit lagi karena enggak enak kalau kita puasa dalam keadaan lagi enggak fit gitu kan," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X