Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: Kadang Orang Suka Mikir Ini Gimmick

Kompas.com - 17/05/2018, 08:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menegaskan bahwa kedekatannya dengan Boy William adalah nyata dan tak dibuat-buat alias gimmick.

Namun, pertemanan itu semakin erat setelah mereka terlibat dalam film Dimsum Martabak. Dalam film itu Ayu berperan sebagai Mona dan Boy sebagai Soga.

"Kadang orang tuh suka mikir ini tuh gimmick," ujar Ayu di kantor redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

"Tapi ya kami berdua mikirnya kami bener-bener kayak Mona dan Soga. Dan susah karakter ini hilang dari diri kami tuh susah," tambahnya.

Boy yang duduk di samping Ayu menimpali bahwa sebuah film atau proyek semacamnya pasti punya cara promosi tersendiri. Termasuk misalnya membuat gimmick kedekatan antara dua pemain utama.

"Ada yang bilang kami tuh terlalu gimmick, tapi menurut kami, kami tuh enggak gimmick sama sekali. Kami bener-bener real kayak gini. Mona dan Soga ada," ucapnya.

Keakrabannya dengan Ayu, lanjut Boy, sama sekali bukan rekayasa. Di luar film, mereka berteman dekat. Lagipula, lanjutnya, ia dan Ayu sudah saling mengenal jauh sebelum terlibat dalam film Dimsum Martabak.

"Di dunia nyata, gue ama Ayu kalau ada masalah kami curhat. Mona dan Soga itu real, bukan sekadar gimmick. Karakter yang keluar dari film ini dan masih ada sampai sekarang," ujar Boy.

"Saya ama Soga (Boy) kalau saya merasa bete atau apa saya telepon dia video call dan berasa kayak Mona dan Soga. 'Di mana, Ga? Gue lagi bete nih'. Itu bener terjadi dalam diri saya sama Boy. Bukan yang semacam-macam keluar gimmick," timpal Ayu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Buka-bukaan Soal Gimmick Isu Menikah

"I actually care sama dia. Kalau dia sedih, gue prihatin. Dia mau curhat gue angkat teleponnya. Berantem ya berantem," kata Boy menambahkan.

Dalam film Dimsum Martabak, Ayu berperan sebagai Mona, pegawai andalan di restoran. Sementara, Boy memainkan karakter Soga, seorang pengusaha food truck Martabak.

Kisah percintaan mereka yang dibalut dalam genre komedi romantis dapat disaksikan di bioskop Tanah Air mulai 15 Juni 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com