Ayu Ting Ting Tak Terganggu Dijodoh-jodohkan dengan Boy William

Kompas.com - 17/05/2018, 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merasa tak terganggu sering dijodohkan para penggemarnya dengan Boy William.

"Kalau saya sih enggak merasa terganggu, enggak tahu Boy," ujar Boy saat berbincang dengan Kompas.com di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

"Enggak pernah baca (komentar) juga he-he-he, aku orang paling cuek," timpal Boy yang duduk di samping Ayu.

Warganet mulai menjodohkan Ayu dan Boy, saat dua artis tersebut terlibat dalam satu proyek layar lebar. Mereka berdua menjadi sepasang kekasih dalam film Dimsum Martabak arahan Andreas Sullivan.

Baca juga: Boy William Sulit Hilangkan Chemistry dengan Ayu Ting Ting

Ayu mengatakan pula, bahwa selama ia merasa sudah berkarya dengan baik, apa pun komentar warganet atau orang-orang, ibu satu anak ini tak peduli.

"Aku orangnya enggak peduli mau orang ngomong abcde, yang penting selagi kami melakukan yang terbaik. Ya namanya orang, bebas mau berpendapat buruk, mau berpendapat baik, urusan mereka. Yang jelas kami berusaha yang terbaik," ujar Ayu.

Lagipula, ia dan Boy sudah berteman lama bahkan sebelum sama-sama membintangi film Dimsum Martabak. Sehingga, wajar jika mereka cepat membangun chemistry atau kecocokan.

Boy sendiri saat ini sedang menjalin asmara dengan Karen Vendela.

"Karena kami sebelumnya udah kenal deket. Saya kenal Boy dari 2010 dan Alhamdulillah sekarang kerja bareng lagi. Enggak nyangka di film pertama saya bisa kerja bareng Boy juga," kata Ayu.

"Untuk dapetin chemistry-nya enggak sulit, karena kami udah dapat chemistry-nya satu sama lain," tambahnya.

Baca juga: Ini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Ditanya soal Dia dan Raffi Ahmad di Vlog Boy William

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.