Sophia Latjuba Berencana Nikmati Masa Tua di Jerman - Kompas.com

Sophia Latjuba Berencana Nikmati Masa Tua di Jerman

Kompas.com - 18/05/2018, 12:33 WIB
Sophia Latjuba menghadiri jumpa pers pertunjukan teater berjudul Langit 7 Bidadari di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Sophia Latjuba menghadiri jumpa pers pertunjukan teater berjudul Langit 7 Bidadari di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Sophia Latjuba (47) bersama anak-anaknya baru saja mudik ke Jerman, tanah kelahirannya.

Ibu dua anak yang biasa dipanggil Sophie ini mengaku berencana menikmati masa tuanya kelak di negeri itu, yang juga merupakan kampung halaman ibunya.

"Kemarin enggak mau pulang (ke Indonesia), enggak mau balik," ujar Sophie ketika dijumpai dalam jumpa pers pertunjukan teater Langit 7 Bidadari di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

"Yang pasti, saya akan menikmati masa tua saya di sana nanti," sambungnya.

Baca juga: Sophia Latjuba Pilih Ngontrak Ketimbang Beli Rumah di Jakarta

Sophia Latjuba berada di Jerman selama satu bulan bersama anak-anaknya, yakni Eva Celia dan Manuella Natasha Aziza Villareal.

Ia berkunjung ke rumah kerabatnya, berziarah, dan jalan-jalan.

Baca juga: Putri Sophia Latjuba: Mama Selalu Peduli Negara Ini

Sudah satu setengah tahun pemain film Danur: Maddah ini tidak pulang ke Jerman. Ia merasakan ketenangan selama berada di sana.

"Karena lebih tenang aja, banyak keluarga. Kalau di sana enggak kayak di Jakarta, yang selalu ada pembangunan," ujarnya.

Baca juga: Jakarta Berulang Tahun, Sophia Latjuba Sedih

Sophia Latjuba mengaku pula selalu merasa kangen ke Jerman.

"Ya, gimana ya, lahir dan besar di sana. Pulang kampung, kampung saya di sana. Ya, semua (bikin rindu), dari makanan, keluarga, anjing-anjing, dan taman," tuturnya.


Komentar
Close Ads X