Syifa Hadju Ingin Fokus Perbaiki Ibadah di Bulan Ramadhan - Kompas.com

Syifa Hadju Ingin Fokus Perbaiki Ibadah di Bulan Ramadhan

Kompas.com - 18/05/2018, 12:58 WIB
Syifa Hadju saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).Kompas.com/Ira Gita Syifa Hadju saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang sinetron Syifa Hadju mengatakan tahun ini ia tidak mengisi program Ramadhan di televisi karena ia ingin berkonsentrasi memperbaiki ibadah.

"Tahun ini enggak (isi program Ramadhan). aku konsen ibadah aja. Aku lagi pengin memperbaiki ibadah aku di bulan Ramadhan ini," ucap Syifa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Syifa mengaku tidak menolak jika ada tawaran pekerjaan, tetapi ia akan lebih selektif. Apalagi saat ini ia sibuk dengan kegiatan promo sinetron terbarunya.

"Cuma enggak tahu kalau misalnya ada kerjaan dan harus shooting sampai sahur atau sampai buka ya. Kan aku juga lagi promo sinetron baru," sambungnya.

Bintang film A: Aku, Benci & Cinta itu menuturkan, ia menjalani hari pertama puasa dnegna penuh semangat.

"Istilahnya kayak pengin menebus tahun lalu. Waktu itu kan puasanya enggak terlalu berasa, maksudnya aku tahun lalu tuh shooting. Sahur juga udah kayak ngantuk-ngantuk," tutur Syifa.

"Jadi aku pengin tuh jadi lebih fokus beribadahnya di bulan Ramadhan ini," lanjutnya.

Baca juga: Kekhawatiran Raisa Andriana Saat Bulan Puasa



Close Ads X