Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meggy Wulandari Berharap Istri Pertama Kiwil Terbuka Pintu Hatinya

Kompas.com - 18/05/2018, 20:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Meggy Wulandari menaruh harapan besar pada bulan Ramadhan tahun ini. Ibu dua anak berharap dia dan Rochimah, istri pertama suaminya komedian Kiwil, bisa merayakan Lebaran bersama.

"Walaupun Mas Kiwil ada di rumah Mbak Rochimah, harapan saya terbuka pintu hati Mbak Rochimah," ujar Meggy saat ditemui di Mal Bassura, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018) sore.

"Untuk mau datang ke rumah Umi Dian (kakak ipar Meggy) di hari pertama Lebaran dan kami bisa berkumpul," tambahnya.

Sebab, tradisinya setiap Lebaran Meggy bersama anak-anaknya selalu berkumpul di rumah kakak Kiwil. Sementara Rochimah merayakan lebaran di rumah orangtuanya.

Baca juga: Meggy Wulandari Dapat Kejutan dari Kiwil pada Hari Pertama Puasa

"Karena biasanya kalau pas zamannya Mbak Rochimah itu kumpul bareng Mbak Rochimah agak lama di rumah ibunya. Mudah-mudahan nanti kami bisa kumpul semua. Biasanya kami kumpul di rumah kakak tertuanya Mas Kiwil gitu," ujar Meggy.

Ia menambahkan, tahun lalu adalah jatahnya merayakan Lebaran dengan Kiwil. Untuk tahun ini, giliran Rochimah berlebaran bersama Kiwil.

"Doain aja, doain aja, tapi insya Allah Lebaran nanti ketemu," ucap Meggy.

Bukan cuma momen Hari Raya Idul Fitri, pemain sinetron Anak-anak Manusia ini berharap pula dapat berbuka puasa bersama istri pertama Kiwil beserta anak-anaknya.

"Mohon doanya aja, semoga saya bisa berbuka puasa dengan suami dan juga Mbak Rochimah dan juga anak-anak semua. Kan ada waktunya," kata Meggy.

"Keluarga yang dibangun oleh Mas Kiwil, Insya Allah bisa lebih baik lagi. Bisa menjadi contoh yang baik untuk para rumah tangga yang berpoligami," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com