Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meggy Wulandari Dapat Kejutan dari Kiwil pada Hari Pertama Puasa

Kompas.com - 18/05/2018, 20:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada hal istimewa yang terjadi pada keluarga pemain sinetron Meggy Wulandari pada hari pertama puasa, Kamis (17/5/2018).

Meggy yang merupakan istri kedua komedian Kiwil mendapatkan kejutan dari suaminya itu.

"Alhamdulillah kemarin dikasih kesempatan Mas Kiwil pulang. Kami masih bisa berkumpul sahur bersama, dia malah yang bangunin sahur, udah gitu juga dia yang ajak buka puasa bareng," ucap Meggy saat ditemui di Mal Bassura, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018) sore.

Menurut Meggy, kedatangan Kiwil itu hal yang langka, karena selama ini sang suami melewati puasa hari pertama di rumah istri pertama, Rochimah. 

Baca juga: Kiwil Berikan Kiat Jadi Istri Kedua kepada Bella Shofie

"Itu hal yang luar biasa, karena kemarin itu puasa pertama Mas Kiwil bersama saya. Sampai anakku tuh yang besar itu ngomong 'tumbenan'. Karena mas Kiwil kan bareng sama Mbak Rochimah," kata Meggy.

Pemain sinetron Anak-anak Manusia itu merasa bersyukur diberi kesempatan menghabiskan sahur dan buka puasa pertama dengan Kiwil tahun ini.

"Mungkin doa-doa saya terjawab, doa-soa saya dikabulkan. Suami paling berat bisa bagi hati dan waktunya untuk saya dan anak-anak. Hanya dengan kesabaran aja sih," ujar Meggy.

Baca juga: Berwisata ke Takengon, Kiwil Sumbang Uang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com