Meghan Markle Resmi Jadi Keluarga Kerajaan Inggris

Kompas.com - 19/05/2018, 19:55 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle berdiri di depan altr Kapel St Georges, Windsor, dalam proses pemberkatan pernikahan mereka, Sabtu (19/5/2018). AFP/DOMINIC LIPINSKIPangeran Harry dan Meghan Markle berdiri di depan altr Kapel St Georges, Windsor, dalam proses pemberkatan pernikahan mereka, Sabtu (19/5/2018).

KOMPAS.com- Artis Hollywood, Meghan Markle kini telah resmi menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris.

Setelah mengikat janji, Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menikah di hadapan lebih dari 600 tamu undangan di St. George's Chapel, Windsor Castle, Sabtu (19/5/2018).

Meghan terlihat anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih karya perancang Inggris Clare Waight Keller, yang merupakan direktur artistik wanita pertama dari rumah mode Givenchy.

Markle tiba di kapel bersama ibunya, Doria Ragland, kemudian didampingi Pangeran Charles menuju bagian tengah kapel.

Baca juga: Saat Pangeran Harry Mencium Megan Markle di Luar Kapel St.George...

Meghan juga diikuti oleh enam pengiring pengantin perempuan dan empat pengiring pengantin laki-laki, termasuk Pangeran George dan Putri Charlotte.

Sejumlah selebriti pun turut menghadiri pesta pernikahan kerajaan Inggris itu, di antaranya adalah Oprah Winfrey, George Clooney, dan David Beckham bersama istrinya, Victoria Beckham.

Setelah resmi menikah, pasangan baru bergelar Duke dan Duchess of Sussex itu melambaikan tangan sambil terus tersenyum saat menaiki kereta kuda untuk berkeliling.

Baca juga: 7 Pesohor yang Ramaikan Pernikahan Harry dan Meghan Markle

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X