Deadpool 2 Tumbangkan Avengers: Infinity War dari Puncak Box Office

Kompas.com - 21/05/2018, 07:11 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Setelah mengusai puncak box office selama beberapa pekan, film Avengers: Infinity War akhirnya tumbang di tangan Deadpool 2.

Deadpool 2, keluaran 20th Century Fox, menghasilkan 125 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,74 triliun pada akhir pekan pertama pemutarannya di Amerika Utara.

Meskipun demikian, film yang dibintangi Ryan Reynolds itu tidak berhasil mengalahkan perolehan pendahulunya, Deadpool, yang meraup 132,4 juta dollar AS (Rp 1,84 triliun) pada Februari 2016.

Di luar Amerika Utara, Deadpool 2 menghasilkan 176 juta dollar AS (Rp 2,45 triliun) dari 81 negara.

Turun ke peringkat 2, Avengers: Infinity War masih meraup 28,7 juta dollar AS. Diikuti film Book Club yang menghasilkan 12,5 juta dollar AS.

Meskipun kehilangan posisi puncak, Avengers: Infinty War masih menjadi raja box office.

Belum genap sebulan diputar, film keluaran Disney-Marvel Studios itu telah meraup 1,81 milliar dollar AS atau Rp 25,2 triliun dari pemutarannya di seluruh dunia.

Baca juga: Teaser Wiro Sableng Diputar dalam Screening Deadpool 2 di Singapura

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.