Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Terbaru Deadpool 2 Bocorkan Aksi Anggota X-Force

Kompas.com - 16/04/2018, 15:18 WIB
Irfan Maullana

Penulis


KOMPAS.com - Setelah dua trailer dirilis untuk mengungkap siapa saja yang bergabung dalam kelompok X-Force, para penggemar kini mendapatkan bocoran terbaru film Deadpool 2 yang lebih lengkap.

Bocoran ini dipecah menjadi tiga bagian, masing-masing ditayangkan selama presentasi serial The Walking Dead, Fear the Walking Dead, dan Talking Dead.

Perilisan trailer ini diumumkan melalui akun media sosial film Deadpool dengan sampul yang menunjukkan karakter Deadpool versi zombie dengan mulut yang menyeramkan ala zombie-zombie The Walking Dead.

Tentu saja, gambar ini bertujuan untuk memancing penggemar untuk menyaksikan trailer terbaru sekuel Deadpool yang akan datang.

Dalam trailer ini para penggemar secara sekilas bakal melihat aksi X-Force dalam film yang diarahkan oleh Drew Goddard dan dibintangi Ryan Reynolds sebagai Deadpool dan Josh Brolin sebagai Cable.

Baca juga : Mengenal X-Force, Kelompok Mutan dalam Deadpool 2

Namun, sutradara David Leitch sebenarnya sudah lebih dulu memperkenalkan tim tentara bayaran mutan ini saat dia berbincang dengan USA Today tentang tugasnya membawa tim X-Men yang digemari ini ke layar lebar.

"Membangun tim dengan gaya klasik dari semua film aksi, ada peluang besar untuk konflik," kata Leitch kepada USA Today.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com