Taylor Swift Sabet Dua Penghargaan di BBMAs 2018

Kompas.com - 21/05/2018, 12:41 WIB
Taylor Swift berfoto dengan dua trofi penghargaan pada Billboard Music Awards 2018 yang digelar di MGM Grand Resort International, Las Vegas, AS, Minggu (20/5/2018). AFP PHOTO / LISA OCONNORTaylor Swift berfoto dengan dua trofi penghargaan pada Billboard Music Awards 2018 yang digelar di MGM Grand Resort International, Las Vegas, AS, Minggu (20/5/2018).

KOMPAS.com - Penyanyi Taylor Swift dinobatkan sebagai Top Female Artist dalam ajang Billboard Music Awards (BBMAs) 2018.

Perhelatan ini berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS, Minggu (20/5/2018) waktu setempat.

Pelantun "Delicate" ini berhasil menggeser nomine lainnya, yakni Camila Cabello, Cardi B, Halsey, dan Demi Lovato.

"Terima kasih, saya belum pernah lagi menghadiri ajang penghargaan dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, sangat menyenangkan berada di sini malam ini dan menyenangkan menerima penghargaan ini," kata Swift di panggung.

Sebagai informasi, Taylor Swift pernah absen dari berbagai acara penghargaan musik selama dua tahun, yakni dari 2016 sampai 2017. Hingga ia merilis album baru berjudul Reputation pada akhir tahun lalu.

Dalam pidato kemenangannya, Swift yang hadir mengenakan gaun merah muda juga mengucapkan terima kasih kepada para musisi perempuan.

Diawali dengan Charli XCX dan Camila Cabello, dua penyanyi yang menemaninya sepanjang Reputation Tour.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya ingin berterima kasih kepada semua seniman perempuan yang membuka jalan bagi kami agar bisa melakukan apa yang ingin kami lakukan dengan cara kami," kata Swift di panggung.

"Semua perempuan seniman baru yang berprestasi di luar sana saat ini, kami sangat terinspirasi. Mari bersorak untuk pada seniman perempuan masa depan yang baru saja belajar gitar atau bermain piano. Dan untuk para penggemar yang peduli dengan musik yang kami buat, terima kasih banyak," tambahnya.

Baca juga: BTS Raih Top Social Artist 2018 di Billboard Music Awards 2018



Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X