Maxime Bouttier Tak Mau Sering Bertemu Prilly Latuconsina Selama Ramadhan

Kompas.com - 22/05/2018, 07:45 WIB
Prilly Latuconsina di sela peluncuran komik Keumalahayati: Laksamana Perempuan Pertama di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGPrilly Latuconsina di sela peluncuran komik Keumalahayati: Laksamana Perempuan Pertama di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Maxime Bouttier tak mau sering-sering bertemu dengan kekasihnya, Prilly Latuconsina, selama bulan Ramadhan.

Hal ini diungkapkan Prilly dalam wawancara di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

"Dia (Maxime) enggak mau ketemuan selama puasa. Bener-bener enggak mau ketemuan dulu," ujar pemain film Danur tersebut.

Prilly menjelaskan bahwa mereka tidak sedang bertengkar atau hubungan mereka memburuk. Namun Maxime ingin berkonsentrasi pada ibadah selama bulan Ramadhan ini.

Bagi Maxime bulan Ramadhan sangat istimewa. Menurut Prilly, kekasihnya itu merasa lebih baik waktu kosong mereka digunakan untuk ibadah.

"Puasa itu sesuatu buat dia. Benar-bener enggak mau ngelanggar, bener-bener enggak mau ketemuan dulu," ujar Prilly.

"Karena kalau ketemuan takutnya malam harinya enggak salat tarawih. Soalnya kalau puasa itu waktunya ibadah," katanya lagi.

Jika pun bertemu, menurut Prilly paling tidak hanya untuk berbuka puasa bersama. Namun pada awal-awal Ramadhan, Maxime dan Prilly berusaha mendahulukan waktu bareng keluarga.

"Ya kalau bisa buka puasa sama keluarga masing-masing. Tapi bukber udah kemarin, itu juga enggak sengaja. Jadi dia bukbernya enggak di rumah, tapi dia telat, jadi bukber sama Papa Mama," kata Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Tahu yang Maxime Bouttier Butuhkan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.