Ezra Miller Beri Isyarat Film The Flash Segera Digarap

Kompas.com - 22/05/2018, 20:45 WIB
Ezra Miller beraksi sebagai The Flash dalam Justice League (2017) Warner Bros. Entertainment Inc.Ezra Miller beraksi sebagai The Flash dalam Justice League (2017)

KOMPAS.com - Pelan tapi pasti rumah produksi Warner Bros dan DC Films akan menyuguhkan film The Flash. Superhero yang memiliki kemampuan lari secepat kilat itu sebelumnya sudah tampil perdana dalam Justice League.

Aktor Ezra Miller belakangan ini dikabarkan akan kembali menjadi The Flash dalam film yang kisahnya diangkat dari cerita Flashpoint.

Ezra bahkan disebut-sebut sudah bertemu secara intens dengan sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein guna membahas beberapa rencana ke depan terkait produksi film ini.

"Saya sudah bertemu dengan mereka," ungkap Miller dalam Wizard World Philadelphia.

"Mereka orang yang keren. Saya sangat menyukai hasil pekerjaan mereka. Saya pikir mereka yang terbaik," lanjutnya.

Warner Bros sejauh ini telah mengumumkan sejumlah rencana mereka yang akan digarap bersama DC Films, salah satunya adalah film The Flash yang diprioritaskan.

Setelah bernegosiasi selama seminggu dengan sutradara Vacation and Game Night, Daley dan Goldstein akhirnya dipastikan akan mengambil alih proyek film yang sebelumnya sempat mangkrak ketika ditangani Rick Famuyiwa dan Robert Zemeckis.

Baca juga: Film The Flash Kehilangan Sutradara

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X