Tak Mau Maia Estianty Kesepian, Dul Izinkan Ibunya Menikah Lagi

Kompas.com - 23/05/2018, 16:54 WIB
Abdul Qodir Jaelani atau Dul ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAbdul Qodir Jaelani atau Dul ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putra bungsu produser musik Maia Estianty (42), Abdul Qodir Jaelani (17) atau Dul, mengikhlaskan ibundanya untuk menikah lagi.

Ia tak mau Maia sendiri dan kesepian.

"Ikhlas dong, saya kan engggak mau Bunda saya kesepian. Saya juga enggak mau Bunda terlalu larut dalam hampa," tutur Dul ketika ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Baca juga: Dul Pasang Tiga Syarat untuk Calon Suami Maia Estianty

Dul mengatakan bahwa ibunya membutuhkan pendamping sekaligus pembimbing. Karena itu, ia selalu berdoa agar Maia mendapatkan suami yang mencintai apa adanya.

"Ya, Bunda udah punya pasangan, ya. Bunda saya kan juga manusia biasa yang akan ngerasa kesepian, merasa butuh kasih sayang, butuh perhatian kan," ujar Dul.

Baca juga: El dan Dul Tak Saling Bicara Ketika Sama-sama Naksir Marsha Aruan

Abdul Qodir Jaelani bisa memahami perasaan ibunya, yang setelah bercerai dari sang ayah, Ahmad Dhani, belum menikah lagi.

Apalagi, Dul suatu hari nanti akan membangun keluarga sendiri dan tidak bisa sering lagi menemani ibunya.

Baca juga: Maia Estianty Izinkan Dul Menikah Muda

"Saya juga tahu rasanya kesepian ya, saya juga tahu rasanya butuh belaian seseorang, dan saya tahu rasanya butuh kasih sayang," ucapnya.

"Jadi, daripada Bunda kesepian di rumah, saya sih oke-oke aja (Maia menikah lagi). Kalau cinta, ya enggak apa-apa," ujar Dul lagi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X