Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liam Neeson Segera Gabung Proyek Spin-off "Men in Black"

Kompas.com - 23/05/2018, 17:19 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Liam Neeson dalam tahap negosiasi bergabung dengan dua aktor lainnya, Chris Hemsworth dan Tessa Thompson untuk terlibat produksi spin-off film Men in Black keluaran Sony.

Sutradara Fate of the Furious, F Gary Gray, dipercaya untuk menukangi proyek layar lebar ini bersama Matt Holloway dan Art Marcum, dua nama yang dikenal sebagai penulis naskah film Iron Man. Spin-off film Men in Black sendiri dijadwal tayang pada 14 Juni 2019.

Dalam film ini Hemsworth dan Thompson tidak akan bermain sebagai karakter pembasmi alien serangga yang pernah dimainkan Will Smith dan Tommy Lee Jones dalam versi triloginya.

Baca juga: Thor dan Valkyrie Bakal Reuni dalam Men In Black

Detail mengenai karakter yang akan diperankan Hemsworth dan Thompson hingga kini memang masih dirahasiakan. Namun hal ini berbeda dengan Neeson yang disebut akan memainkan karakter pemimpin organisasi Men in Black di London.

Walter F Parkes dan Laurie MacDonald, yang menjadi produser film Men in Black versi sebelumnya bakal kembali menjadi produser untuk spin-off film ini. Sementara itu, Steven Spielberg tetap pada posisinya sebagai produser eksekutif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com