"Thor dan Valkyrie" Bakal Reuni dalam Men In Black

Kompas.com - 22/03/2018, 19:42 WIB

KOMPAS.com - Chris Hemsworth dan Tessa Thompson bakal reuni dalam spin-off film Men In BlackSebelumnya mereka berdua dikenal sebagai pemeran Thor dan Valkyrie dalam Thor: Ragnarok. 

Thompson dikabarkan sudah menandatangani perjanjian untuk menjadi pemeran dalam film tersebut. Sedangkan Hemsworth saat ini masih dalam tahap penjajakan dan mungkin akan menerima tawaran itu.

Dijadwal tayang pada 14 Juni 2019, film ini bakal ditangani oleh sejumlah kru berpengalaman, demikian dikutip dari The Hollywood Reporter (22/3/2018).

F Gary Gray yang sebelumnya pernah menangani film Fate & Furious akan berperan sebagai sutradara. Sedangkan dua penulis skenario Iron Man, Matt Holloway dan Art Marcum, akan merancang cerita untuk film ini. 

Baca juga : Kontrak Thor Berakhir, Chris Hemsworth Ingin Fokus pada Keluarga

Men in Black versi sebelumnya menceritakan tentang petualangan dua agen penangkap alien bernama agen J dan agen K yang bekerja di bawah sebuah organisasi.

Bersama dengan organisasi tersebut, mereka berhasil menyelamatkan bumi dari ancaman serangan mahluk luar angkasa.

Dalam Men In Black versi spin-off kali ini, karakter baru diluar agen J dan K menjadi bakal menjadi tokoh utama.

Bagaimana aksi keduanya dalam spin-off film Men In Black? Kita tunggu saja filmnya tahun depan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.