Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shooting Kulari Ke Pantai, Marsha Timothy Merasa seperti Liburan Keluarga

Kompas.com - 25/05/2018, 09:27 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Timothy mengatakan bahwa proses saat shooting film Kulari Ke Pantai sangat menyenangkan. Marsha beserta kru melalukan perjalanan darat ke beberapa kota di Indonesia.

Hal itu dikatakan Marsha saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran film Kulari Ke Pantai, di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

"Proses shooting-nya sangat menyenangkan, karena memang kami road trip dan perjalanannya hampir seperti di script. dari Jakarta, semua berurutan sampai terakhir," kata Marsha.

"Jakarta, Cirebon, Temanggung, Pacitan, Blitar, Bromo, Situbondo, Banyuwangi, dan di Pulau Rote. Total kami satu bulan ya," sambungnya

Saat tiba di pulau terakhir, yaitu Pulau Rote, Marsha merasa dirinya seperti liburan keluarga karena ia mengajak putrinya, Jizzy Pearl serta sang suami, aktor Vino G Bastian.

"Cuma memang ada yang shooting di Pulau Rote, itu paling belakang diambilnya, tapi rasanya memang seperti liburan keluarga, jadi ya senang banget sih aku," ucap bintang film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak itu.

Film Kulari ke Pantai mengisahkan perjalanan Uci yang diperankan Marsha bersama dua anak beda karakter yakni Happy (Lil'ly Latisha) dan Sam (Maisha Kanna) menjelajahi Pulau Jawa menggunakan jalur darat.

Ada 120 orang kru film dengan 30 mobil untuk menempuh perjalanan darat sepanjang 1.000 kilometer.

Baca juga: Jokowi Puji Klip Video Lagu Tema Film Kulari ke Pantai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com