Shooting Kulari Ke Pantai, Marsha Timothy Merasa seperti Liburan Keluarga

Kompas.com - 25/05/2018, 09:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Timothy mengatakan bahwa proses saat shooting film Kulari Ke Pantai sangat menyenangkan. Marsha beserta kru melalukan perjalanan darat ke beberapa kota di Indonesia.

Hal itu dikatakan Marsha saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran film Kulari Ke Pantai, di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

"Proses shooting-nya sangat menyenangkan, karena memang kami road trip dan perjalanannya hampir seperti di script. dari Jakarta, semua berurutan sampai terakhir," kata Marsha.

"Jakarta, Cirebon, Temanggung, Pacitan, Blitar, Bromo, Situbondo, Banyuwangi, dan di Pulau Rote. Total kami satu bulan ya," sambungnya

Saat tiba di pulau terakhir, yaitu Pulau Rote, Marsha merasa dirinya seperti liburan keluarga karena ia mengajak putrinya, Jizzy Pearl serta sang suami, aktor Vino G Bastian.

"Cuma memang ada yang shooting di Pulau Rote, itu paling belakang diambilnya, tapi rasanya memang seperti liburan keluarga, jadi ya senang banget sih aku," ucap bintang film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak itu.

Film Kulari ke Pantai mengisahkan perjalanan Uci yang diperankan Marsha bersama dua anak beda karakter yakni Happy (Lil'ly Latisha) dan Sam (Maisha Kanna) menjelajahi Pulau Jawa menggunakan jalur darat.

Ada 120 orang kru film dengan 30 mobil untuk menempuh perjalanan darat sepanjang 1.000 kilometer.

Baca juga: Jokowi Puji Klip Video Lagu Tema Film Kulari ke Pantai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.