Syahnaz dan Jeje Tak Mau Tunda Punya Momongan

Kompas.com - 26/05/2018, 22:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Syahnaz Sadiqah dan Jeje "Govinda" sepakat untuk tidak menunda momongan. Jeje minta didoakan agar segera bisa punya anak.

"Mohon doanya aja semoga bisa cepat. Enggak nunda," kata Jeje dalam wawancara di Studio Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018).

Beberapa waktu lalu, Syahnaz diketahui sedang sakit. Namun, Syahnaz mengatakan bahwa gangguan kesehatan ini bukan karena gejala kehamilan, melainkan karena kelelahan.

"Ini sebenarnya dari sebelum menikah sudah sakit. Pas nikah mungkin kecapekan banget langsung berangkat honeymoon. Terus dari situ langsung ke Bali (bulan mau kedua), jadi capek banget belum sembuh-sembuh sampai sekarang," sambungnya.

Baca juga: Meski Sudah Nikah, Syahnaz Sadiqah Masih Manja pada Amy Qanita

"Sempat ke dokter sih, katanya (Syahnaz) alergi debu, udara dingin," sahut Jeje.

Adik artis peran Raffi Ahmad itu mengatakan sedang menjaga kesehatannya. Apalagi Syahnaz juga menjalani ibadah puasa.

"Jaga kesehatan iya. Karena sekarang juga bulan puasa, jadi harus tetap fit lagi puasa. Aku minum vitamin sih sama obat juga jadi dokter," kata Syahnaz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.