Dul Jaelani: Kata Siapa Saya Tidak Kuliah?

Kompas.com - 27/05/2018, 07:33 WIB
Dul Jaelani tampil sepanggung dengan Dewa 19 featuring Ari Lasso di konser Larut Dalam Harmony yang digelar di The Kasablanka Hall, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGDul Jaelani tampil sepanggung dengan Dewa 19 featuring Ari Lasso di konser Larut Dalam Harmony yang digelar di The Kasablanka Hall, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, pernah mengatakan ia tidak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi atau kuliah.

Dul beralasan ia belum menemukan jurusan yang tepat dan tidak memprioritaskan pendidikan perguruan tinggi.

Lewat sebuah keterangan foto pada akun Instagram Dul, @duljaelani, yang dikutip Kompas.com, Sabtu (26/5/20180, Dul malah mengungkapkan hal sebaliknya. Ia mengaku sedang kuliah.

Namun, Dul tidak menjalani kuliah seperti yang dilakukan banyak orang. Ia menjalani kuliah dengan versinya sendiri.

"Masuk kuliah.. Lanjut untuk rekaman lagu ke-2 bersama @payburman. Rekaman di bulan penuh berkah, semoga berkah. Kata siapa saya nggak kuliah?!" tulis Dul.

Dalam foto tersebut, Dul sedang berada di studio rekaman bersama musisi Pay. Wajah Pay terlihat serius menatap sebuah layar monitor. Sementara wajah Dul terlihat melotot dengan pose santai.

Dalam posting itu Dul tidak menjelaskan materi musik yang dikerjakan, apakah untuk proyek album Dul atau sebuah kolaborasi Dul dengan Pay.

Baca juga: Lulus SMA, Dul Pilih Fokus Bermusik

Pay merupakan seorang musisi dan produser musik. Kini ia berstatus sebagai gitaris band rock BIP.

Sebelum bersama BIP, Pay pernah bergabung dengan band Slank pada 1989 sebelum memutuskan hengkang dan membentuk BIP.

Baca juga: Dul Jaelani Janji Tak Akan Berpacaran

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X