Sehun EXO Digelari Pria Berbusana Terbaik di Peragaan Busana Louis Vuitton

Kompas.com - 29/05/2018, 10:20 WIB
Sehun EXO menghadiri peragaan busana koleksi Louis Vuitton di Saint-Paul-de Vance, Perancis, Senin (28/5/2018). SoompiSehun EXO menghadiri peragaan busana koleksi Louis Vuitton di Saint-Paul-de Vance, Perancis, Senin (28/5/2018).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Member boyband K-pop Sehun menjadi pusat perhatian ketika menghadiri peragaan busana Louis Vuitton untuk 2019 Cruise Collection karya Nicolas Ghesquiere di Saint-Paul-de-Vence, Perancis, Senin (28/5/2018).

Pada acara tersebut Sehun mengenakan sweater berwarna dasar biru dengan motif garis horisontal dan diagonal berwarna putih dan merah. Ia melengkapinya dengan pantalon warna hitam.

Berkat penampilannya itu, Sehun dinobatkan sebagai pria berbusana terbaik oleh majalah mode Vogue. Tahun lalu, Vogue juga memberinya gelar yang sama.

Menurut Vogue, Sehun paling memahami tema "a fashion extravaganza" pada acara tersebut. Vogue memuji gaya busana Sehun dalam balutan Louis Vuitton.

Ini merupakan kali kedua Suho diundang menghadiri acara eksklusif tersebut. Sebelumnya ia juga menghadiri peragaan busana Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2017.

Tahun ini Sehun hadir bersama bintang-bintang top Hollywood seperti Emma Stone dan Jennifer Connely.

Akun Instagram Vogue Jepang, @voguejapan, memajang foto Sehun duduk di samping Emma Stone, satu deret Jennifer Connely dan aktris asal Perancis Lea Seydoux.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sehun EXO Ternyata Sering Kunjungi Penampungan Anak Telantar



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X