Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sehun EXO Digelari Pria Berbusana Terbaik di Peragaan Busana Louis Vuitton

Kompas.com - 29/05/2018, 10:20 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber soompi.com

KOMPAS.com - Member boyband K-pop Sehun menjadi pusat perhatian ketika menghadiri peragaan busana Louis Vuitton untuk 2019 Cruise Collection karya Nicolas Ghesquiere di Saint-Paul-de-Vence, Perancis, Senin (28/5/2018).

Pada acara tersebut Sehun mengenakan sweater berwarna dasar biru dengan motif garis horisontal dan diagonal berwarna putih dan merah. Ia melengkapinya dengan pantalon warna hitam.

Berkat penampilannya itu, Sehun dinobatkan sebagai pria berbusana terbaik oleh majalah mode Vogue. Tahun lalu, Vogue juga memberinya gelar yang sama.

Menurut Vogue, Sehun paling memahami tema "a fashion extravaganza" pada acara tersebut. Vogue memuji gaya busana Sehun dalam balutan Louis Vuitton.

Ini merupakan kali kedua Suho diundang menghadiri acara eksklusif tersebut. Sebelumnya ia juga menghadiri peragaan busana Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2017.

Tahun ini Sehun hadir bersama bintang-bintang top Hollywood seperti Emma Stone dan Jennifer Connely.

Akun Instagram Vogue Jepang, @voguejapan, memajang foto Sehun duduk di samping Emma Stone, satu deret Jennifer Connely dan aktris asal Perancis Lea Seydoux.

Baca juga: Sehun EXO Ternyata Sering Kunjungi Penampungan Anak Telantar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com