Manut Istri, Uya Kuya Tak Isi Program Sahur dan Buka Puasa

Kompas.com - 30/05/2018, 11:09 WIB
Uya Kuya dan Astrid saat ditemui di kawasan Tendean, Jumat (2/2/2018). Kompas.com/Ira GitaUya Kuya dan Astrid saat ditemui di kawasan Tendean, Jumat (2/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara, Surya Utama (43) atau yang karib disapa Uya Kuya, tak mendapat izin dari sang istri, Astrid Khairunisha, untuk mengisi program menjelang sahur dan berbuka.

"Dari Astrid, dari dulu memang dari awal enggak pernah dikasih (isi) acara sahur," kata Uya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Dengan begitu, saat sahur dan buka puasa, Uya bisa menghabiskan waktunya bersama keluarga.

"Tradisinya saya enggak pernah nerima acara sahur, jadi sahurnya selalu bareng-bareng. Terus sebisa mungkin buka puasa juga bareng."

Baca juga: Uya Kuya-Astrid Ajari Anak Saling Terbuka

"Jadi saya punya acara cuman sampai setengah enam," ucapnya lagi.

Astrid yang ada di samping Uya membenarkan hal tersebut. Padahal, kata perempuan berhijab itu, banyak tawaran yang masuk untuk Uya mengisi progran sahur dan berbuka di beberapa stasiun TV. Namun Uya dan Astrid memilih untuk menolaknya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kan mas Uya sudah kerja dari pagi, siang, sore. Ya udahlah enggak usah kerja lagi pas malam, waktunya untuk keluarga aja," ungkap Astrid.

Baca juga: Uya Kuya dan Astrid Diprotes Anak Saat Berlibur ke Los Angeles

Selain agar bisa memiliki waktu lebih banyak dengan keluarga, Astrid juga ingin Uya fokus menjalankan ibadahnya.

"Cuman lebih banyaknya sih, kan enakan sahur, solat subuh sama keluarga baru paginya kerja," ucap Astrid.

Baca juga: Cerita Uya Kuya Saat Menyamar Jadi Spider-Man di JLNT Casablanca

Uya Kuya dan Astrid berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (8/1/2018).Kompas.com/Ira Gita Uya Kuya dan Astrid berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (8/1/2018).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.