Dewi Perssik kepada Suaminya: Kalau Mau Balik Sama Aku Ayo

Kompas.com - 30/05/2018, 20:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku akan menyelesaikan konflik rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Sebagai informasi, pernikahan Dewi dengan Angga sedang goyah lantaran dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, .

"Iya iya, kan nanti kita selesaikan berdua. Ini kami kan baru ngobrol lagi, nanti kami ngobrol berdua, pastinya pengen yang terbaik," ujar Dewi ketika dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

Dewi berujar, konflik tersebut sudah terjadi selama satu bulan. Namun, Dewi enggan membeberkan akar permasalahan yang terjadi di dalam rumah tangganya dengan Angga. Ia lebih memilih diam dan berharap rumah tangganya akan baik-baik saja.

Sambil berjalan menuju arah mobilnya, Dewi yang kemudian masuk ke dalam mobil melihat Angga agak ragu-ragu masuk ke dalam mobil bersama Dewi.

Baca juga: Soal Isu Selingkuh, Angga Wijaya Sudah Meminta Maaf kepada Dewi Perssik

Saat ditanyai apakah akan satu mobil bersama Angga, Dewi menjawab pertanyaan wartawan sekaligus mengisyaratkan kepada Angga.

"Ya terserah, kalau mau balik sama aku ayo," kata Dewi.

Sementara itu, Angga mengaku telah meminta maaf kepada Dewi secara langsung. Sebelumnya permintaan maaf Angga lewat media sosial ditolak sang istri.

Angga Wijaya berharap masalah dalam rumah tangganya dengan Dewi tidak terjadi lagi. Ia mengaku ingin hidup bahagia bersama pemilik Goyang Gergaji tersebut.

Beberapa waktu lalu, rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya diterpa kabar tak sedap. Tiba-tiba Dewi memasang #antiselingkuh dan menulis tentang kesetiaan pada akun Instagram-nya.

Dewi juga menulis sebuah perumpamaan tentang hubungan perempuan dengan laki-laki. Atas apa yang diunggah oleh Dewi itu, Angga meminta maaf lewat akun media sosialnya. Namun, Dewi menghendaki sang suami meminta maaf secara langsung kepadanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.