Soal Isu Selingkuh, Angga Wijaya Sudah Meminta Maaf kepada Dewi Perssik

Kompas.com - 30/05/2018, 17:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Angga Wijaya mengaku sudah meminta maaf kepada istrinya, penyanyi dangdut Dewi Perssik (32), atas masalah dalam rumah tangganya baru-baru ini, karena isu Angga berselingkuh.

"Semua sudah baik-baik. Saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan saya bersungguh-sungguh tidak akan mengulangi lagi," ujar Angga ketika dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

Baca juga: Dewi Perssik Bantah Kekang Suaminya

Angga Wijaya berharap masalah dalam rumah tangganya dengan Dewi Perssik tidak terjadi lagi. Ia mengaku ingin hidup bahagia bersama pemilik Goyang Gergaji tersebut.

"Bisa bahagia. Apalagi ini bulan suci Ramadhan, harus berbuat hal yang baik agar puasa berkah," tuturnya.

Baca juga: Dewi Perssik: Justru Saya Istri yang Enggak Macem-macem

Beberapa waktu lalu, rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya diterpa kabar tak sedap. Tiba-tiba Dewi memasang #antiselingkuh dan menulis tentang kesetiaan pada akun Instagram-nya.

Baca juga: Dewi Perssik Tiba-tiba Tulis Tagar #antiselingkuh, Ada Apa?

Dewi juga menulis sebuah perumpamaan tentang hubungan perempuan dengan laki-laki.

Atas apa yang diunggah oleh Dewi itu, Angga meminta maaf lewat akun media sosialnya. Namun, Dewi menghendaki sang suami meminta maaf secara langsung kepadanya.

Baca juga: Kerabat Beberkan Masalah Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.