Randy Pangalila Siap Lamar Sang Kekasih ke Kanada

Kompas.com - 30/05/2018, 21:26 WIB
Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018). Ira Gita/ Kompas.comRandy Pangalila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Randy Pangalila siap melamar sang kekasih ke Kanada akhir bulan depan. Bahkan, Randy sudah menyelesaikan urusan keberangkatannya ke negara asal pacarnya itu.

"Ini baru ngurus visa. Udah kelar. Berangkat (ke Kanada) 29 Juni ini, sendiri," kata Randy saat ditemui di kawasan Kuningam City, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

Randy memang berencana untuk mengakhiri masa lajangnya pada akhir tahun ini. Dia pun ingin melamar kekasihnya dengan cara Indonesia.

"Saya yang akan ke sana (Kanada) untuk secara baik-baik ngomong sama orangtuanya untuk menikah. Karena saya orang Asia, jadi melakukannya dengan cara Asia," ungkap Randy saat ditemui dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Randy Pangalila Akan ke Kanada untuk Lamar Pacar Bule

Meski hanya pergi seorang diri, bintang film Oh Baby itu mengatakan bahwa dirinya sudah mendapat restu dari keluarga.

"Enggak sama mamah, kalau sama kakak, kakak lagi mengandung. Jadi kayaknya akan datang sendiri, cuma ya sebelum ke sana keluarga semuanya sudah kasih restu," ujar Randy.

"Komentar orangtua mendukung-mendukung aja sih, karena orangtua gue itu intinya, basic-nya kalau anaknya dari keluarga baik-baik dan memang orangnya enggak neko-neko ya kenapa enggak?," lanjutnya.

Satu bulan menjelang acara lamaran itu Randy mengaku, sudah banyak melakukan persiapan. Namun Randy enggan bicara terlalu banyak soal acara lamaran tersebut.

"Progress-nya udah jauh banget, cuma keep aja dulu lah," imbuh Randy.

Baca juga: Randy Pangalila: Saya Jalan Bareng Dinda Kirana, Orang-orang Salah Fokus

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.