Zaskia Sungkar Penuhi Janji pada Irwansyah Tahun Ini

Kompas.com - 30/05/2018, 21:41 WIB
Zaskia Sungkar ditemui di sela acara Wardah Berbagi #SenyumKebaikan di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGZaskia Sungkar ditemui di sela acara Wardah Berbagi #SenyumKebaikan di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama bulan Ramadhan tahun ini, artis peran Zaskia Sungkar sengaja mengurangi pekerjaannya. Zaskia mengatakan, hal itu sebagai pemenuhan janjinya pada sang suami, Irwansyah.

"Emang ngurangin, sama Irwan sudah enggak boleh terlalu ekstra, karena aku udah janji," ucap Zaskia saat ditemui di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018) malam.

Saat Ramadhan lalu, rupanya kakak Shireen Sungkar ini hampir tak punya waktu libur. Zaskia begitu sibuk mengurus lini busananya dan bisnis-bisnisnya yang lain.

"Tahun lalu satu hari pun enggak ada libur. Nah, tahun ini aku janji akan benar-benar ngurangin. Jadi cuma ambil satu program dan sudah selesai shooting-nya, jadi pas Ramadhan lebih enak," katanya.

Baca juga: Zaskia Sungkar Tinggalkan Celana dan Kurangi Riasan

Zaskia menambahkan, pengurangan kegiatannya itu bukan untuk keperluan program kehamilan. Ia mengaku belum menjalani program tersebut di bulan ini.

Namun, dengan banyak istirahat, lanjutnya, mungkin bisa membantu kondisinya nanti. Sejak menikah pada 15 Jamuari 2011 lali, Zaskia dan Irwansyah belum dikaruniai buah hati.

"Belum, belum. Doain ya, nanti ya habis ini. Puasa dulu, baru deh (program kehamilan)," ucap Zaskia.

Baca juga: Irwansyah Tak Izinkan Zaskia Sungkar Main Sinetron Lagi

 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X