Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Sungkar Penuhi Janji pada Irwansyah Tahun Ini

Kompas.com - 30/05/2018, 21:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama bulan Ramadhan tahun ini, artis peran Zaskia Sungkar sengaja mengurangi pekerjaannya. Zaskia mengatakan, hal itu sebagai pemenuhan janjinya pada sang suami, Irwansyah.

"Emang ngurangin, sama Irwan sudah enggak boleh terlalu ekstra, karena aku udah janji," ucap Zaskia saat ditemui di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018) malam.

Saat Ramadhan lalu, rupanya kakak Shireen Sungkar ini hampir tak punya waktu libur. Zaskia begitu sibuk mengurus lini busananya dan bisnis-bisnisnya yang lain.

"Tahun lalu satu hari pun enggak ada libur. Nah, tahun ini aku janji akan benar-benar ngurangin. Jadi cuma ambil satu program dan sudah selesai shooting-nya, jadi pas Ramadhan lebih enak," katanya.

Baca juga: Zaskia Sungkar Tinggalkan Celana dan Kurangi Riasan

Zaskia menambahkan, pengurangan kegiatannya itu bukan untuk keperluan program kehamilan. Ia mengaku belum menjalani program tersebut di bulan ini.

Namun, dengan banyak istirahat, lanjutnya, mungkin bisa membantu kondisinya nanti. Sejak menikah pada 15 Jamuari 2011 lali, Zaskia dan Irwansyah belum dikaruniai buah hati.

"Belum, belum. Doain ya, nanti ya habis ini. Puasa dulu, baru deh (program kehamilan)," ucap Zaskia.

Baca juga: Irwansyah Tak Izinkan Zaskia Sungkar Main Sinetron Lagi

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com