Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabur dari Rumah, Anak Nikita Mirzani Mengadu ke Komnas Anak

Kompas.com - 31/05/2018, 14:13 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Anak sulung artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani, Loly, kabur dari rumah. Saudara Nikita kemudian mengantarkan gadis berusia 11 tahun itu ke Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia.

Kepada wartawan, Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait mengungkapkan, kini pihaknya menampung sementara kepada Loly.

"Iya ada anak kabur bernama Loly. Dia mengaku anaknya Nikita Mirzani. Ada saudaranya yang nganterin ke Komnas Anak. Saudaranya bilang Nikita ada permasalahan dalam rumah tangga," ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis (31/5/2018).

"Semalam kita selamatkan Loly ke Komnas Anak. Sementara kita kasih tumpanganlah karena kabur. Kemudian kami inapkan dan cari masalahnya," imbuhnya.

Menurut Aris, Loly meninggalkan rumah karena masalah keluarga.

"Dia enggak nyaman di rumah, deh," ungkapnya

Setelah mendengarkan keluhan Loly, Komnas Anak lantas mengundang kedua orangtuanya, yakni Nikita Mirzani dan sang suami, Dipo Latief, untuk mendatangi Komnas Anak.

"Lalu hari ini kami meminta kedua orangtuanya datang ke Komnas untuk bicarakan ini," ucapnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Tampik Kabar Tak Direstui Keluarga Suami

Komnas Anak pun mengirimkan surat pada Nikita dan Dipo untuk membicarakan tentang kaburnya sang putri, Loly, dari rumah.

Rencananya mereka diundang untuk berbincang dengan Komnas Anak yang berkantor di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Kamis sore.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com