Kabur dari Rumah, Anak Nikita Mirzani Mengadu ke Komnas Anak

Kompas.com - 31/05/2018, 14:13 WIB
Nikita Mirzani berpose di rumah barunya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Nikita Mirzani berpose di rumah barunya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Anak sulung artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani, Loly, kabur dari rumah. Saudara Nikita kemudian mengantarkan gadis berusia 11 tahun itu ke Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia.

Kepada wartawan, Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait mengungkapkan, kini pihaknya menampung sementara kepada Loly.

"Iya ada anak kabur bernama Loly. Dia mengaku anaknya Nikita Mirzani. Ada saudaranya yang nganterin ke Komnas Anak. Saudaranya bilang Nikita ada permasalahan dalam rumah tangga," ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis (31/5/2018).

"Semalam kita selamatkan Loly ke Komnas Anak. Sementara kita kasih tumpanganlah karena kabur. Kemudian kami inapkan dan cari masalahnya," imbuhnya.

Menurut Aris, Loly meninggalkan rumah karena masalah keluarga.

"Dia enggak nyaman di rumah, deh," ungkapnya

Setelah mendengarkan keluhan Loly, Komnas Anak lantas mengundang kedua orangtuanya, yakni Nikita Mirzani dan sang suami, Dipo Latief, untuk mendatangi Komnas Anak.

"Lalu hari ini kami meminta kedua orangtuanya datang ke Komnas untuk bicarakan ini," ucapnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Tampik Kabar Tak Direstui Keluarga Suami

Komnas Anak pun mengirimkan surat pada Nikita dan Dipo untuk membicarakan tentang kaburnya sang putri, Loly, dari rumah.

Rencananya mereka diundang untuk berbincang dengan Komnas Anak yang berkantor di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Kamis sore.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X