Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Pesan Khusus Furnitur dan Desain Kolam Renang Rumah Barunya

Kompas.com - 27/05/2018, 12:27 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani (32), yang biasa dipanggil Niki, mengatakan bahwa ia memesan khusus desain interior, termasuk furnitur, untuk rumah barunya.

Pembangunan rumah yang terletak di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, itu belum selesai.

"Karena unik, buat desain interior sendiri. Niki sendiri pengin yang bagus gitu," tuturnya ketika membuat acara syukuran di rumah barunya pada Kamis (24/5/2018).

Karena, sayang, ini kan bentuknya (bentuk rumah) sudah unik, sudah sesuai sama yang Niki mau. Jadi, kalau furniturnya sama desainnya biasa-biasa aja, Niki juga enggak mau," tuturnya pula.

Baca juga: Bangun Rumah, Nikita Mirzani Sudah Habiskan Hampir Rp 10 Miliar

Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa desain kolam renang di rumah tersebut pun dipesannya khusus agar mirip dengan kolam renang yang biasa digunakan oleh para atlet untuk berlatih.

"Semua custom (dipesan khusus). Kolam renang yang kayak buat atlet aja kayaknya cuma di sini. Panjangnya, lihat nanti aja deh," ucapnya.

Baca juga: Bangun Rumah Rp 10 Miliar, Nikita Mirzani Bantah Ada Bantuan Suami

Demi hasil terbaik, Nikita Mirzani tak ingin pengerjaan rumah impiannya tersebut terburu-buru.

"Kurang lebih karena enggak mau cepat-cepat, biar jadinya bagus semua, enggak ada kesalahan. Tiga sampai empat bulan deh baru bisa ditempatin," ujar perempuan yang menyebut dirinya sudah menikah dengan pengusaha Ahamd Dipo Ditiro Latief (45) ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com