Ruben Onsu Jawab Kabar Ayu Ting Ting Pacaran dengan Seorang Dokter

Kompas.com - 31/05/2018, 21:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu menjawab kabar Ayu Ting Ting yang tengah berpacaran dengan seorang dokter.

"Dokter apa? Enggak ada. Enggak tahu, enggak ada kayaknya," kata Ruben saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Ruben berujar, apapun kabar yang menerpa pelantun lagu "Sambalado" tersebut pasti ramai di perbincangkan publik. Bahkan, kata dia, orang yang minta foto bareng dengan Ayu saja bisa diisukan pacaran dengan di media sosial.

Baca juga: Dimsum Martabak Bikin Ayu Ting Ting dan Boy William Makin Dekat

"Kan sekarang orang foto sama Ayu saja kan jadi ramai. Namanya Ayu Ting Ting enggak jauh dari pemberitaan. Enggak deh, setahu gue enggak ada," kata Ruben.

"Enggak ada dokter-dokteran deh. Mungkin belum cerita kali ya," sambung suami penyanyi Sarwendah Tan tersebut.

Ruben mengatakan, Ayu tidak pernah menceritakan persoalan tersebut kepadanya. Jika bertemu di lokasi shooting, kata Ruben, ia fokus terhadap pekerjaannya.

"Jadi saya ketemu cuma on cam sama briefing. Kalau ketemu tuh harus duduk bareng, baru nanya-nanya. Tapi selama ini enggak ada," kata Ruben.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.