Ayu Ting Ting Gagal Bikin Puas Sutradara Dimsum Martabak

Kompas.com - 01/06/2018, 20:40 WIB
Ayu Ting Ting dan Boy William berfoto usai wawancara promosi film Dimsum Martabak di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (16/5/2018). Film yang bergenre komedi romantis tersebut akan mulai ditayangkan di gedung-gedung bioskop pada 18 Juni 2018. MAULANA MAHARDHIKAAyu Ting Ting dan Boy William berfoto usai wawancara promosi film Dimsum Martabak di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (16/5/2018). Film yang bergenre komedi romantis tersebut akan mulai ditayangkan di gedung-gedung bioskop pada 18 Juni 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Ayu Ting Ting bikin sutradara film Dimsum Martabak, Fajar Bustomi, kurang puas. Mengapa?

"Sulit kalau akting nangis. Saya harus nangis, itu tuh sutradara enggak puas-puas kalau saya nangis. Diulang-ulang mulu," kata Ayu sambil menghadap ke arah Fajar saat jumpa pers dan screening film Dimsum Martabak di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Fajar yang melihat reaksi Ayu hanya tertawa. Ayu berujar, adegan menangis adalah yang paling sulit ia lakoni selama menjalani proses shooting di Jakarta dan Australia tersebut.

Baca juga: Dimsum Martabak Bikin Ayu Ting Ting dan Boy William Makin Dekat

"Paling capek memang adegan menangis. Kan susah orang kalau disuruh nangis," kata pelantun lagu "Sambalado" tersebut.

Meski begitu, Ayu bersyukur bahwa akting perdananya dalam film bertema drama romantis tersebut jalan lancar. Menurut Ayu, bermain film adalah salah satu cita-citanya.

"Siapa sih yang enggak senang main film. Film kan cita-cita saya. Cuma film yang belum saya coba," kata Ayu.

Dimsum Martabak mengisahkan tentang romansa percintaan Mona (Ayu Ting Ting) dengan Soga (Boy William).

Film garapan rumah produksi RA Pictures tersebut rencananya akan tayang pada libur Lebaran 2018 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X