Istri John Legend Bingung, Backstreet Boys Jelaskan Arti "I Want It That Way"

Kompas.com - 05/06/2018, 09:11 WIB
(Dari kiri) Howie Dorough, AJ McLean, Nick Carter, Kevin Richardson, dan Brian Littrell dari Backstreet Boys menjadi salah satu penampil 2018 iHeartRadio Wango Tango by AT&T at Banc of California Stadium yang digelar di Los Angeles, Sabtu (2/6/2018). Jesse Grant/Getty Images for iHeartMedia/AFP(Dari kiri) Howie Dorough, AJ McLean, Nick Carter, Kevin Richardson, dan Brian Littrell dari Backstreet Boys menjadi salah satu penampil 2018 iHeartRadio Wango Tango by AT&T at Banc of California Stadium yang digelar di Los Angeles, Sabtu (2/6/2018).

KOMPAS.com - Sembilan belas tahun setelah merilis salah satu hit era 1990-an, "I Want It That Way", Backstreet Boys masih harus menjelaskan maksud lagu itu.

Penjelasan itu khususnya mereka tujukan kepada Chrissy Teigen, istri penyanyi John Legend, yang penasaran dengan arti lagu "IWITW".

"'I never wanna hear you say, I want it that way, cause i want it that way'. Dia tak ingin mendengarnya karena dia yang menginginkannya seperti itu? Dia ingin menjadi orang yang mengatakannya? Juga apa yang dimaksud dengan 'it' (itu)?" tulis Teigen di akun Twitter-nya.

"Sepertinya mereka sama-sama menginginkan cara yang sama, tetapi berebut soal siapa yang akan mengatakan bahwa mereka menginginkan yang seperti itu," sambung model berdarah Norwegia dan Thailand itu.

Teigen kemudian mendapat jawaban langsung dari Backstreet Boys. Nick Carter dan kawan-kawan mencoba menjelaskan maksud lirik lagu tersebut lewat akun Twitter resmi mereka.

"'Don’t wanna hear you say that you want heartaches and mistakes... or to be 2 worlds apart'. Kami tidak ingin kau menginginkan"nya" seperti itu - begitulah kami menginginkannya ... yaitu kamu tidak menginginkannya seperti itu," balas Backstreet Boys.

Ternyata penjelasan Backstreet Boys tetap membingungkan. Namun setidaknya, Teigen mendapat penjelasan langsung dari penyanyinya. Apalagi Backstreet Boys juga menyertakan GIF dari koreografi lagu "I Want It That Way".

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Billboard
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X