Vanessa Angel Bantah Sudah Dilamar Sang Kekasih

Kompas.com - 05/06/2018, 16:34 WIB
Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Tendean,  Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018). Ira Gita/ Kompas.comVanessa Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel membantah kabar bahwa dia dilamar oleh sang kekasih, Bripka Lingga Permana Ersan.

Vanessa diketahui sudah satu bulan menjalin hubungan dengan pria yang berprofesi sebagai polisi itu.

Hal itu dikatakan Vanessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

"Ah enggak (dilamar), doain aja. Mau dilamar mau enggak doain aja yang terbaik. Setiap orang kan pasti ingin punya impian ke sana ya apalagi perempuan. Jadi doain aja," kata Vanessa.

Sebelumnya, tersebar di sosial media video Lingga menyatakan keseriusannya kepada Vanessa untuk menjadikan Vanessa sebagai istrinya.

Vanessa menjelaskan, saat itu mereka sedang berada dalam acara buka puasa bersama rekan-rekannya.

"Jadi kemarin itu lagi ada acara bukber, jadi temen-temen semua ngerjain 'ayo dong nyatain perasaan dong di depan kita semua'. Ya udahlah nyatain perasaannya di depan semua orang, dibilang lamaran," tutur Vanessa.

Meski demikian, Vanessa mengaku sudah mengenal keluarga Lingga. Bahkan, mereka berencana melakukan pertemuan keluarga pada Lebaran mendatang.

"Ya alhamdulillah baik sih aku udah ketemu sama keluarganya, sering WhatsApp-an. Kemarin buka puasa bareng. Ya mudah- mudahan dilancarin," kata Vanessa.

"Iya ada rencana Lebaran untuk pertemuan keluarga, cuma untuk lamaran belum. Ya aku minta didoain aja supaya berjalan dengan lancar," tambahnya.

Baca juga: Vanessa Angel Dilamar Polisi



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X