Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vanessa Angel Bantah Sudah Dilamar Sang Kekasih

Kompas.com - 05/06/2018, 16:34 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel membantah kabar bahwa dia dilamar oleh sang kekasih, Bripka Lingga Permana Ersan.

Vanessa diketahui sudah satu bulan menjalin hubungan dengan pria yang berprofesi sebagai polisi itu.

Hal itu dikatakan Vanessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

"Ah enggak (dilamar), doain aja. Mau dilamar mau enggak doain aja yang terbaik. Setiap orang kan pasti ingin punya impian ke sana ya apalagi perempuan. Jadi doain aja," kata Vanessa.

Sebelumnya, tersebar di sosial media video Lingga menyatakan keseriusannya kepada Vanessa untuk menjadikan Vanessa sebagai istrinya.

Vanessa menjelaskan, saat itu mereka sedang berada dalam acara buka puasa bersama rekan-rekannya.

"Jadi kemarin itu lagi ada acara bukber, jadi temen-temen semua ngerjain 'ayo dong nyatain perasaan dong di depan kita semua'. Ya udahlah nyatain perasaannya di depan semua orang, dibilang lamaran," tutur Vanessa.

Meski demikian, Vanessa mengaku sudah mengenal keluarga Lingga. Bahkan, mereka berencana melakukan pertemuan keluarga pada Lebaran mendatang.

"Ya alhamdulillah baik sih aku udah ketemu sama keluarganya, sering WhatsApp-an. Kemarin buka puasa bareng. Ya mudah- mudahan dilancarin," kata Vanessa.

"Iya ada rencana Lebaran untuk pertemuan keluarga, cuma untuk lamaran belum. Ya aku minta didoain aja supaya berjalan dengan lancar," tambahnya.

Baca juga: Vanessa Angel Dilamar Polisi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com