Vanessa Angel Dilamar Polisi

Kompas.com - 03/06/2018, 19:11 WIB
Vanessa Angel dan kekasihnya, Lingga Permana Ersan, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanVanessa Angel dan kekasihnya, Lingga Permana Ersan, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel dilamar oleh kekasihnya, Bripka Lingga Permana Ersan, yang berdinas di Polda Metro Jaya.

Proses lamaran tersebut viral di media sosial. Di mana, Lingga menyatakan keseriusannya kepada Angel untuk menjadikan Vanessa sebagai istrinya.

"Apakah kamu siap menjadi makmum saya?" tanya Lingga kepada Vanessa dalam video tersebut.

Ungkapan Lingga membuat teman-teman di sekitarnya bereaksi senang dan berdebar-debar mendengar jawaban Vanessa.

"Insya Allah, siap," jawab Vanessa yang menerima lamaran Lingga.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Vanessa mengaku baru satu bulan menjalin kasih dengan Lingga. Vanessa dan Lingga sudah cukup lama saling mengenal.

Baca juga: Sang Kekasih Mengaku Beban Berpacaran dengan Vanessa Angel

Vanessa mengatakan, alasannya menerima Lingga lantaran sang kekasih asyik dan nyambung jika diajak bertukar pikiran. Ia memandang Lingga bisa menjadi pemimpin rumah tangga yang baik.

"Sosoknya dewasa banget dan aku aslinya manja," kata Vanessa di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X