Kuasa Hukum Sebut Komunikasi antara Sule dengan Lina ‘Mandeg’

Kompas.com - 08/06/2018, 15:21 WIB
Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018. TRIBUNNEWS/HERUDINKomedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com — Komunikasi antara Sule dengan istrinya, Lina, sudah memburuk. Hal itu dikatakan oleh kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo.

"Mandek sih memang komunikasinya. Terakhir ya tanggal 15 Mei itu, kebetulan saya diundang ke sana. Saya mencoba untuk memediasi, tetapi tampaknya belum ada titik temu," kata Abdurrahman saat dihubungi Kompas.com, Kamis (7/6/2018) malam.

"Doakan sajalah biar perkaranya cepat beres. Kalau pun misalnya tidak berjodoh lagi ya harus saling menghormati," lanjut Abdurrahman.

Ia menambahkan, pada pertemuan terakhir itu Sule menyatakan ingin rujuk dengan Lina. Namun komunikasi mereka sudah tidak terjalin dengan baik.

“Kalau mungkin ada keinginan untuk rujuk, mempertahankan rumah tangganya ya tentunya itu menjadi tanggung jawab Pak Sule harus mengupayakan yang optimal kalau komunikasinya juga jarang ya gimana,” kata Abdurrahman lagi.

Sidang perdana kasus perceraian antara Sule dan Lina digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis.

Dalam sidang yang beragendakan mediasi itu, pihak tergugat, yakni Sule, berhalangan hadir karena kesibukannya sebagai pekerja hiburan. Untuk itu sidang ditunda hingga 5 Juli 2018 mendatang.

Baca juga: Dalam Sidang Mediasi, Istri Sule Tetap Minta Cerai

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X