Billy Syahputra: Bisa Dibilang Saya Mendompleng Nama Olga Syahputra

Kompas.com - 09/06/2018, 11:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra mengatakan bahwa kariernya di dunia hiburan Tanah Air tidak bisa dilepaskan dari nama besar mendiang kakaknya, Olga Syahputra.

Billy menyadari betul awal kemunculannya di acara-acara televisi hingga mulai dikenal oleh banyak orang berkat jasa Olga. Hal itu dikatakan Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

"Billy itu masuk entertain di 2013, begitu cepat Billy dikenal banyak orang, mungkin bisa dibilang karena adiknya almarhum Olga ya, bang Billy masuk dunia entertain berkat almarhum Olga," kata Billy.

"Billy terkenal karena faktor almarhum Olga, bisa dibilang bang Billy mendompleng Olga," sambungnya.

Sejak 2013, Billy mengikuti jejak Olga dengan menjadi pemandu acara di beberapa program hiburan televisi. Billy menyebutkan tahun-tahun pasang surut perjalanan kariernya.

Baca juga: Bulan Ramadhan Bikin Billy Syahputra Makin Merindukan Olga Syahputra

"(Tahun) 2014 karier Billy semakin bagus, 2015 lumayan (naik), terus 2016 sedikit turun, 2017 naik pelan-pelan dan 2018 alhamdulillah itulah pencapaian yang luar biasa," lanjutnya.

Setelah Olga meninggal pada 23 Maret 2015 lalu, Billy pun menggantikan Olga untuk menghidupi keluarganya.

Bulan ramadhan ini, Billy bersyukur rezeki yang datang kepadanya melimpah. Billy dipercaya mengisi beberapa program acara ramadhan.

"Sekarang ini rezeki bang Billy enggak putus-putus, rezeki yang sangat luar biasa didatangkan dari Allah, dan rejeki itu bang Billy manfaatkan dengan sebaik-baiknya buat keluarga, buat orang sekitar buat bang Billy sendiri," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.