Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buffalo Boys Diputar Perdana di Festival Film di Montreal

Kompas.com - 10/06/2018, 13:40 WIB
Reni Susanti,
Kistyarini

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Film Buffalo Boys akan ditayangkan di Festival Film Fantasia di Montreal, Kanada, sebelum diputar di Indonesia.

"World premiere-nya di Montreal Fantasia Festival tanggal 14 Juli 2018," ujar Pevita Pearce kepada Kompas.com di Bandung, Sabtu (9/6/2018).

Pevita mengaku senang ketika mendengar film ini dibawa ke festival film internasional. Dari Festival Film Fantasia, film ini akan tayang di Festival Film New York.

Baru setelah itu, atau sekitar pertengahan Juli, akan dilakukan pemutaran perdana di Indonesia. "Sudah tidak sabar, karena filmnya bagus, timnya juga hebat," ungkapnya.

Dalam film ini, Pevita berperan sebagai Kiona. Seorang perempuan Jawa yang dalam masa perang seharusnya membantu orangtua, hingga menjaga toko kembang.

Namun Kiona memilih bermain di alam bebas dan belajar panahan. Kiona seorang pejuang. Namun saat itu, hal yang ia percayai benar tidak mendapat dukungan sekitar, hingga akhirnya muncullah dua pangeran bersaudara.

Secara umum, film ini menceritakan tentang dua pangeran bersaudara yang setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika (Wild West Amerika).

Mereka kemudian kembali ke Jawa untuk membalas dendam atas pembunuhan ayah mereka yang merupakan seorang sultan.

Film ini menggabungkan sejarah Indonesia dan klasik western. Film ini menampilkan sejumlah aktor ternama seperti Yoshi Sudarso (Suwo), Ario Bayu (Jamar), Pevita Pearce (Kiona), Tio Pakusadewo (Arana), Mikha Tambayong (Sri), Happy Salma (Seruni), Reinout Bussemaker (Van Trach), dan Alex Abbad (Fakar).

Baca juga: Shooting Film Buffalo Boys, Pevita Pearce Tak Memakai Rias Wajah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com