Nenek Jin BTS Meninggal Dunia

Kompas.com - 10/06/2018, 16:19 WIB
Jin, salah seorang member boyband K-pop Bangtan Boys atau BTS Jin, salah seorang member boyband K-pop Bangtan Boys atau BTS
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Jin (25), salah seorang member dari boyband K-pop Bangtan Boys atau BTS, sedang berduka. Nenek Jin, dari garis ibunya, meninggal dunia.

Pada Minggu (10/6/2018) waktu Korea, agensi yang mengelola BTS, Big Hit Entertainment, menyampaikan kabar duka itu.

"Sesudah (sesi) pra rekaman untuk (program musik mingguan) Inkigayo di (stasiun televisi) SBS hari ini (10/6/2018), Jin 'BTS' segera pergi sesudah menerima kabar bahwa neneknya dari pihak ibunya telah meninggal dunia," kata pihak Big Hit Entertainment.

Baca juga: Jin BTS Ulang Tahun, #WorldwideHandsomeDay Jadi Trending Topic

Oleh karena itu, Jin tidak tampil pada tahap akhir program tersebut, ketika BTS membawa pulang tiga mahkota Inkigayo.
 
"Kami menyampaikan permintaan maaf kami kepada para penggemar karena ia tidak bisa menyelesaikan siaran itu," sambung pihak yang sama.

"Rest in Peace" kata pihak tersebut lagi mengakhiri penyampaian itu.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X