Jin BTS Ulang Tahun, #WorldwideHandsomeDay Jadi Trending Topic

Kompas.com - 04/12/2017, 09:04 WIB
Member BTS, RM (kiri) dan Jin tiba di perhelatan American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Minggu (19/11/2017). AFP PHOTO / Mark RalstonMember BTS, RM (kiri) dan Jin tiba di perhelatan American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Minggu (19/11/2017).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Member BTS atau Bangtan Boys, Jin, berulang tahun ke-25 atau ke-26 menurut umur Korea pada 4 Desember 2017.

Untuk merayakan hari besar itu, para penggemarnya mempopulerkan tagar #WorldwideHandsomeDay. Tagar itu sempat menduduki puncak trending topic dunia di Twitter.

Member tertua BTS itu suka menyebut dirinya dengan istilah "worldwide handsome" dalam berbagai kesempatan.

Bagi para ARMY, sebutan untuk fans BTS, wajah ganteng pria bernama lengkap Kim Seok Jin bukan hal baru.

Namun para non-ARMY terpesona kepadanya ketika Jin keluar dari mobil saat menghadiri MelOn Music Awards pada November 2015.

Mengenakan setelan jas warna hitam, Jin turun dari mobil lalu menengadah karena saat itu hujan. Sejak itu ia mendapat sebutan "car door guy" dari warganet.

Dua tahun kemudian, tepatnya pada Mei 2017, Jin membuat heboh warganet Amerika ketika BTS menghadiri Billboard Music Awards di Las Vegas.

Karena tidak tahu namanya, warganet menyebutnya "third guy from the left". Saat itu Jin berdiri di urutan ketiga dari kiri saat BTS berfoto bareng.

Baca juga : Gaya BTS di Karpet Merah American Music Awards 2017

Saat media Amerika menyinggung soal itu, Jin langsung mengatakan bahwa dia adalah "worldwide handsome" dengan penuh percaya diri. Ia menyertainya dengan melempar kecupan ke arah kamera televisi atau para fans.

Rekan-rekannya di BTS, yakni J-Hope, Suga, RM, Jimin, V, dan Jungkook, langsung terbahak mendengarnya.

Baca juga : BTS Bikin Heboh Bandara Los Angeles

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.