Ini Dia Aktor yang Akan Terlibat dalam Film Gundala

Kompas.com - 11/06/2018, 13:30 WIB
Teaser poster Gundala yang akan disutradarai Joko Anwar Screenplay FilmsTeaser poster Gundala yang akan disutradarai Joko Anwar

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Gundala belum mengumumkan para pemainnya hingga kini. Namun, sudah ada satu nama aktor yang diketahui akan terlibat dalam produksi film tersebut, dia adalah artis peran laga Cecep Arief Rahman.

"Saya memang sedang berlatih terus dan lebih banyak ada di Jakarta untuk mempersiapkan koreografi film Gundala arahan Joko Anwar, produksi Screenplay Sinema Film," kata Cecep dalam pernyataan tertulisnya, Minggu (10/6/2018).

Hal tersebut ia ungkapkan ketika menjelaskan tentang persiapannya untuk shooting film John Wick 3. Cecep telah bertolak ke New York, AS, dan dijadwalkan menjalani shooting hingga Juli nanti.

Baca juga: Iko Uwais Dikabarkan Akan Perankan Gundala, Ini Kata Joko Anwar

"Jadi sekalian, memang setiap hari ada jadwal latihan bersama tim koreo," kata pemain film Skakmat itu.

Kendati mengaku menangani koreografi laga untuk film Gundala, belum diketahui apakah Cecep juga bakal ikut kebagian peran dalam film tersebut.

Gundala Putra Petir merupakan superhero Indonesia karya komikus Harya Suryaminata atau Hasmi yang lahir pada 1962.

Ia mengenakan kostum ungu dengan topeng yang memiliki ornamen sayap pada bagian telinga kiri dan kanannya.

Gundala sedang dalam persiapan untuk proses shooting pada September-Oktober 2018 mendatang dan ditargetkan tayang tahun depan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X