Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paul Rudd: Menjadi Orangtua Lebih Sulit daripada Jadi Ant-Man

Kompas.com - 13/06/2018, 08:15 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

TAIPEI, KOMPAS.com - Aktor Paul Rudd (49) berpendapat bahwa menjadi orangtua lebih sulit daripada menjadi superhero.

"Menurut saya, menjadi orangtua lebih sulit," ujar Paul dalam jumpa pers film Ant-Man and the Wasp di Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan, Selasa (13/6/2018).

Menurut Rudd, kesulitan dalam sekuel film ini karena ada hubungan yang lebih mendalam antara Scott Lang (Ant-Man), karakter yang diperankannya dengan putrinya, Cassie Lang (Abby Ryder Fortson).

"Hubungan Scott dengan anaknya Cassie menjadi salah satu perhatian yang menarik di film ini. Saya harus menjadi jagoan yang keren, tetapi juga bagaimana caranya menjadi orangtua yang baik bagi anaknya," kata Rudd.

Evangeline Lilly dan Paul Rudd dalam film Ant-Man and The Wasp.Disney-Marvel Studios Evangeline Lilly dan Paul Rudd dalam film Ant-Man and The Wasp.
Meski menjadi superhero, status Scott adalah tahanan luar kepolisian setempat karena memiliki catatan kriminal.

Apalagi setelah Lang alias Ant-Man bergabung dengan Steven Rogers, yang membelot dari Avengers dan menjadi buron pemerintah dalam film Captain America: Civil War (2016).

Rudd menambahkan perubahan tidak hanya terjadi pada hubungan Scott dengan Cassie, tetapi juga dalam hubungan Scott dengan Hope van Dyne alias The Wasp (Evangeline Lilly).

"Ya perkembangan Scott sangat pesat dan jauh lebih baik dalam film kedua. Pada film pertama kalian melihat hubungan yang tidak harmonis antara Scott dengan Hope. Dan, film kedua hubungan keduanya jauh lebih baik," ucap Rudd.

Film Ant-Man and The Wasp mengisahkan tentang misi penyelamatan terhadap ibunda Hope (Evangeline Lilly), Janet van Dyne, yang juga diketahui sebagai istri dari ilmuwan Hank Pym (Michael Douglas).

Mengacu ke informasi dalam trailer tersebut, Ant-Man and The Wasp akan mulai ditayangkan serentak di bioskop-bioskop seluruh dunia pada awal Juli 2018.

Baca juga: Evangeline Lilly Bertransformasi dalam Film Ant-Man and the Wasp

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com