Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Evangeline Lilly sebagai Wasp dalam Sekuel "Ant-Man" Terungkap

Kompas.com - 30/08/2017, 12:43 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan pertama Evangeline Lilly sebagai Hope van Dyne alias Wasp terungkap. Sang aktris tampak mengenakan kostum pahlawan super Wasp pada Senin (28/8/2017).

Foto Lilly yang mengenakan kostum Wasp dalam film Ant-Man and The Wasp itu diedarkan di dunia maya untuk meramaikan perayaan ulang tahun ke-100 seniman komik Marvel legendaris Jack Kirby.


"Saya merasa terhormat dapat berada di lokasi shooting hari ini untuk memainkan #TheWasp bertepatan dengan ulang tahun Jack Kirby yang ke-100," tulis Lilly dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Sekuel film Ant-Man melakukan proses pengambilan gambar di Atlanta, dengan Peyton Reed yang bekerja di balik layar kamera, Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari sebagai penulis naskah.

Sementara itu, Paul Rudd akan kembali memainkan perannya sebagai Scott Lang alias Ant-Man, Michael Douglas sebagai Dr Hank Pym, dan Michael Pena sebagai Luis. Sedangkan karakter pendatang baru Hope yang merupakan ibunda Janet Van Dyne akan diperankan Michelle Pfeiffer.

Sementara Laurence Fishburne telah dipastikan akan bermain sebagai Bill Foster, bekas seorang ilmuwan yang bekerja untuk Hank Pym dan juga akan menjadi pahlawan super yang mampu berubah raksasa, Giant Man, seperti dalam komiknya.

Film Ant-Man and The Wasp dijadwal tayang di AS pada 6 Juli 2018. Namun, sebelumnya Ant-Man akan bergabung dengan pahlawan super Marvel lainnya dalam film Avengers: Infinity War yang dirilis pada 4 Mai 2018.

Rumor lainnya menyebutkan bahwa Hawkeye yang dimainkan Jeremy Renner bakal muncul dalam sekuel Ant-Man ini. Namun, sayangnya kabar gembira ini belum terkonfirmasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com